Sebuah Kesenangan untuk saya, Saat ini saya telah memiliki 10.454 Token ACTNEARN Power Up

in #esteem5 years ago

Selamat malam, Selamat Lebaran Idul Adha 1440 H bagi seluruh Ummat Muslim.

p9fzy5dntb.jpg
Source

Kembali dalam steemblockchain tentunya, melihat traffik dan harga dari token steem saat ini, bisa dikatakan sedang dalam masa-masa kritis. Dimana malam ini harga steem 2.604/IDR, Tentunya semakin terbenam kebawah dengan meluncur bebas.
Namun yakinlah bahwa segala sesuatu itu membutuhkan proses dan progres untuk menilai dan menentukan arah dari pergerakan tersebut, baik secara individu pada roken steem saja atau dalam sistem SMTs.

0te49oyxtc.jpg

Saat ini saya telah memiliki kekuatan sebesar 10.454 #ACTNEARN Kekuatan di akun Saya, sehingga ini telah melampuibtarget awal saya dengan 10.000 kekuatan diakhir agustus, namun saya bersyukur mendapatkan nya lebih cepat, dengan beberapa pembelian di market dan juga rewarss hasil dari artikel saya.

1a7mfv204e.jpg

Tidak tertutup kemungkinannyang bahwa dimasa akan datang token dari ACTNEARN Akan memikiki harga lebih baik dari steem, hehehe ini hanya asumsi saya saja disaat melihat harga steem hari ini.


(Image dari Tim Actnearn Indonesia)

Tetap semangat dan selalu berada dijalur, semoga kita akan selalu bersikap optimis dan positif terhadap apapun yang terjadi.


(Image dari Tim Actnearn Indonesia)

Dan gambar ini, bisa anda gunakan untuk artikel anda tentang pembahasan token actnearn bagi seluruh masyarakatnIndonesia.

Demikianlah artikel singkat saya, semoga bermanfaat.

Sort:  

ACTNEARN, Berita bagus,..
Munhkin saya akan memeriksanya.
Terima kasih sudah berbagi

Posted using Partiko Android

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64400.33
ETH 3140.71
USDT 1.00
SBD 3.93