Tidak butuh mercon atau kembang api untuk menyambut tahun 2019, cukup dengan zikir dan takziah.

in #esteem5 years ago

Malam ini saya beserta keluarga besar mengundang santri santri Dayah dan anak yatim beserta fakir miskin, tidak ada tujuan lain selain mensyukuri segala nikmat yang sudah Allah berikan kepada saya di tahun 2018.

Baik nikmat iman dan nikmat Islam yang sudah Allah titipkan kepada saya beserta keluarga besar saya, belum lagi berbagai macam nikmat yang sudah Allah titipkan kepada saya, tidak ada salahnya rezeki yang sudah Allah berikan saya bagikan kepada yang membutuhkan.

Sebenarnya dalam bersyukur itu tidak mesti harus dirayakan pada malam tahun baru kapan saja dan dimana saja bisa dilakukan. Kenapa saya memilih malam ini karena malam ini bertepatan dengan dimana malam haul saya yang sudah genap berusia 34 tahun.

image

image

image

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61757.83
ETH 2905.75
USDT 1.00
SBD 3.62