Peternakan Ayam sederhana

in #esteem5 years ago

Selamat berjumpa kembali teman teman setiaku
Apakabar kalian semuanya,harapannya tetap baik baik saja.

Oke teman reman,di postingan kali ini saya menunjukkan twmpat peternakan saya yang terlihat sangat sederhana,baik kandang maupun fasilitasnya.

image

Anda bisa melihat beberapa ekor ayam peliharaan saya hari ini,nah ini adalah ayam produksi telur yang saya peesiapkan agar saya bisa menhasilkan telur tiap harinya.Menurut saya ini sangat menarik karena selain cepat dan mudah juga untuk saya lakukan.
image

image

Saya sangat senang dengan kegiatan ternak ayam,karena kegiatan ini selain menarik juga sangat menguntungkan,saya rasa ini cocok sekali sebagai usaha rumahan.

image

Bagaimana dengan anda..?

Saya harap kalian juga bisa melakukan ini agar kalian bisa dapat untyng banyak dengan.peternakan ayam ini.tentu saja hal tersebut memerlukan modal dalam memelihara ayam ini.

image

Caranya adalah dengan mempersiapkan indul induk calon ayam yang siap untuk bertelur,dan hal ini akan mempercepat produksi telur ayam.

Oke teeimakasih
Semoga bermanfaat.
Salam @hilarski97

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65231.30
ETH 2943.84
USDT 1.00
SBD 3.66