sunset strangeness

in #esteem6 years ago (edited)

image
Hy teman steemit kali ini saya akan memposting tentang keanehan matahari di saat terbenam,saya ambil Poto disaat sore menjelang malam.mungkin matahari terbenam terkenal dengan ke indahannya tapih kali ini jauh dari kata indah matahari tampak kemerahan dan menyeramkan.
image
kata orang matahari aneh jarang kita bisa dapat,karna keanehan hanya nampak setahun sekali.lain keindahannya yang bisa kita dapat setiap hari.
image

Semua Poto ini di ambil oleh @icsan mengunakan smartphone

lensa redmi 5A
lokasi sawah
Gak ada editan
Waktu 06:00

Terimakasih telah mengunjungi blog saya dan telah melihat beberapa Poto di blog saya dan yang saya harapkan bisa jadi motivasi untuk semua nya.

Dan saya pun butuh dukungan dan sport dari semua teman- teman.dan saya butuh komentar agar bisa jadi semangat
saya.

Salam hormat sahabat steemit,@icsan

Sort:  

WARNING! The comment below by @mlhphotography leads to a known phishing site that could steal your account.
Do not open links from users you do not trust. Do not provide your private keys to any third party websites.

Exclusive offer GET 5 STEEM Airdrop
Join our Site and get 5 steem airdrop on your steem account. The Campaign has start for attract new user to use our service and mass adoption.
Get 5 STEEM NOW CLICK HERE

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61372.42
ETH 2928.56
USDT 1.00
SBD 3.66