Sort:  
Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih sekali kepada bapak yang sudah berkomentar dipostingan saya. Dan saya sedikit memberi saran untuk langkah bapak yang mungkin tidak terlalu baik ini, hal yang bapak lakukan ini merupakan kategori spam yang tidak dianjurkan oleh steemit. Bahkan jika bapak berkomentar seperti ini pada postingan whale, maka saya yakin mereka akan memberikan anda bendera alias mereka tidak suka dengan kelakuan yang seperti ini. Mungkin ini menjadi masukan untuk bapak supaya tidak mengulanginya, maaf sudah lancang memperingati bapak. "kalo ketahuan sama steemcleaners sangat berdampak buruk untuk reputasi Anda ini pak."

Hehe tanpa basa basi cuna mninggalkan link,, semoga dia cpat sadar wkwkw

itulah bang haha, perlu diingatkan agar tidak salah pilih jalan.

terima kasih atas bimbingannya

sama-sama bang @ifwadi, sekedar saya ingatkan. dulu juga saya seperti itu pak, sebenarnya tidak ada yang salah, tapi alangkah baiknya kita saling mengingatkan. saya sudah beberapa kali ditegur sama senior juga,

dalam hidup harus saling mengingatkat. kalau tidak mengingatkan jadi salah arah.

Iya benar sekali pak, terimakasih atas respon baiknya. 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63207.78
ETH 3068.52
USDT 1.00
SBD 3.87