Bersantai di pinggir jalan dan tambak sambil menikmati buah asam Jawa

in #esteem6 years ago (edited)

Hello steemian berjumpa lagi dengan saya ihsan-al kali ini saya akan membagikan sedikit foto dan cerita saya ketika bersantai di pinggir jalan bersama teman saya @muja-pase berikut ini adalah cerita saya semoga bermanfaat.

Pada hari Selasa sore tepat nya tadi sore ketika saya bangun tidur jam 4 sore saya kepingin sesuatu yang sering di ingin kan perempuan seperti mangga dan asam Jawa yang rada nya asam.

Jadi saya berpikir untuk memetik buah asam Jawa di tempat saudara saya di daerah saya tinggal. Lalu saya mengunjungi rumah saudara saya untuk memetik buah tersebut untuk saya makan. Saya petik sekitar satu kantong plastik sedang.

Setelah saya petik saya timbul ide untuk mengajak kawan dan makan buah asam Jawa di dekat jalan samping tambak warna di situ tempat bersantai paling enak dengan hembusan angin yang dingin. Berikut adalah beberapa foto saya dan buah asam Jawa.


image


image


image


image


image


image


image


image

Gimana guys ada yang mau buah asam Jawa. Kalian pasti tahu kalau buah asam Jawa itu rasanya asam seperti buah mangga yang belum masak atau masih kecil. Tetapi saya tetap menikmati buah tersebut dengan rasa senang dan sambil ketawa bersama teman saya.

Saya menikmati buah asam Jawa karena sesuatu yang di ingin kan pasti akan terasa enak jika sudah di makan. Walaupun rasanya tidak enak tetapi menurut saya sudah enek sesuai selera dan kemauan.


Sekian postingan saya. Terimakasih juga telah berkunjung jangan lupa upvote, resteem and follow me.


Taken : Xiaomi


Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62937.86
ETH 3092.40
USDT 1.00
SBD 3.87