Rasa dan Ungkapan Hati

in #esteem6 years ago

Helllo steemian..apa kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat dan kuat dalam beribadah. Pada kesempatan kali ini saya ada sesuatu postingan yang menarik mungkin ini bisa di jadikan suatu motivasi atau keberanian untuk anda. Berikut ini ada cara atau sedikit kata untuk anda untuk mengungkapkan perasaan anda kepada orang yang anda kagumi.


![image]()

Assalamualaikum....

Jujur saja saat pertama melihat anda Ada rasa yang sangat aneh dan mungkin tidak perlu di bilang. Tetap saya harus mengatakan kalau saya menyukai semua apa yang anda punya. Termasuk dengan sifat pendiam dan cara anda berkomunikasi dengan saya, Anda juga juga sosok wanita yang baik, penuh senyuman dan selalu membuat saya tersenyum. Jika ada kesempatan buat saya. Pasti saya tidak akan sia-siakan cinta anda.


image


Saya pernah membaca suatu hadis mungkin ini pantas untuk dan cocok sebagai ungkapan hati saya.

"“Tidaklah seorang hamba Allah mencintai hamba Allah lainnya karena Allah semata, kecuali dia akan dimuliakan oleh Allah SWT”. (HR. Ahmad)""

Saya juga ada kata-kata yang bisa menggambarkan isi hati seseorang.

""Jika obat itu selalu pahit maka senyummu saat memandangku adalah obat termanis yang pernah ku lihat""


image


Dari orang yang menyukai anda...

Walaikumsalam.....



image



Sekian rasa ungkapan hati untuk seseorang yang di kagumi dan di sayangi. Semoga kalian bisa mengungkapkan perasaan kalian kepada orang yang kalian kagumi atau kalian sukai. jangan lupa upvote, resteem and follow me.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61626.58
ETH 2940.28
USDT 1.00
SBD 3.66