Testimoni, Daun Turi Untuk Pengobatan Cedera Terkilir

in #esteem5 years ago

dd13rvd1bw.jpg

Assalamulaikum.....

Bebarapa hari terakhir ini saya harus berjalan tertatih, karena saya mengalami cedera terkilir dibagian lutut kiri saya. Kejadian itu ketika saya sedang bermain badminton di lapangan dekat rumah saya.

Saya merasakan lutut saya sangat sakit ketika saya berjalan atau jongkok. Selama dua hari saya sulit berjalan dan beraktifitas selama dua hari terakhir. Setelah mendengar saran ibu saya, untuk mengolesi daun Turi (Sesbania grandiflora) Geutoe (Aceh), diblender kemudian dicampur perasan air jeruk nipis, rasa sakit dan bengkak dilutut saya mulai sembuh.

5x3t2u464x.jpg

Saya merasakan pemulihan cedera terkilir dengan daun Turi sangat cepat, hanya satu kali saya olesin, saat hendak tidur di malam hari, paginya rasa sakit dilutut saya dratis berkurang. Ternyata apa yang disampaikan ibu saya itu benar dan sangat mujarab.

Pada artikel ini, saya ingin merekmondasikan daun Turi kepada teman-teman yang mengalami cedera terkilir. Terutama bagi masyarakat yang tinggal di perdesaan mudah untuk mendapatkan daun turi.

Menurut Wikipedia, Turi (Sesbania grandiflora) merupakan pohon kecil anggota suku Fabaceae. Tumbuhan dengan banyak kegunaan ini asalnya diduga dari Asia Selatan dan Asia Tenggara, tetapi sekarang telah tersebar ke berbagai daerah tropis dunia. Nama inggrisnya, agathi, dipinjam dari namanya dalam bahasa Bengali, agati.

Penulis menulusuri di browser, ternyata daun Turi mempunyai banyak manfaat obat yang terkandung di daun, kulit batan, dan bunganya. Hakikatnya semua penyakit itu ada obatnya. Namun itu semua sangat tergantung pada diri kita semua.Pilih obat herbal yang alami, atau obat-obatan kimiawi yang instan.

Penulis sangat yakin bahwa herbal itu, lebih sehat penggunaannya ketimbang penggunaan obat kimia. Karena obat herbal tidak diperlukan proses kimiawi dan herbal masih organik dan alami.

Mencari penyembuhan itu ada berbagai cara, akan tetapi saya menyarankan untuk selalu menggunakan herbal yang alami, begitu juga makanan yang kita kosumsi lebih baik, kita kosumsi makanan yang masih alami dan tidak mengandung bahan pengawet dan campuran bahan kimia lainnya yang berlebihan.

j2hnj02ax2.jpg

Terimakasih, selamat mencoba, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua. Terutama bagi Anda yang sedang mengalami cedera terkilir.

By : @ilyasismail

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Sangat bermanfaat, Ulasan singkat, terima kasih sudah berbagi

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64485.37
ETH 3156.53
USDT 1.00
SBD 4.05