Penikmat Saus Mentah " Sehatkan Buat Mereka"

in #esteem6 years ago

Saya bukan seorang yang mengerti dengan makanan, saya juga bukan seorang yang ahli dibidangnya, namun bila kita saksikan secara langsung bagaimana siswa Sekolah Dasar menikmati saus mantah dengan jajanan ringan sungguh memperihatinkan.
image

Secara logika saya, setiap makanan yang mengginakan antibasi berarti makanan tersebut kurang baik untuk tubuh kita, apalagi makanan tersebut ditambah dengan pewarna yang kadangkala tidak seharusnya di masukkan ke jenis makanan apapun.
Seperti halnya kita nonton di berita tevisi, bahan pewarna pakaian di pakai untuk mewarnai makanan. Sungguh sadisnya para pelaku bisnis tersebut.
image

Dalam pekarangan Sekolah Dasar Nederi 12 Lhoksukon dapat kita lihat pafa photo yang saya tampilkan, hampir setiap jenis makanan yang dikonsumsi semuanya di oles dengan saus mentah.
image

Saya tidak mengatakan bahwa saus yang beredar di Aceh khususnya berbahaya, namun saya hanya ingin menyampaikan agar kondisi saus dan cara mengkonsumsi saus diperhatijan dengan baik, demi kesehatan generasi kita dimasa yang akan datang.
image

Banyak peperangan secara militer yang merenggut nyawa manusi, namun jangan sampai perabg muslihat melalui makan di tebarkan untuk generasi kita.
image

Dengan demikian mohon jagalah makanan anak-anak kita dan saya mohon kepada pengusaha jenis makanan juga menjaga dengan baik produksi anda. Itu semua demi keutuhan negara dan agama kita juga.
image

Maaf bila kurang berkenan, namun yang @abahfathir tulis ini bukan untuk memojokkan seseirang. Namun dari lubuk hati yang paling dalam agar generasi penerus kita menjadi generasi yang sehat dan bisa diandalkan untuk masa yang akan datang.

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61383.17
ETH 2915.78
USDT 1.00
SBD 3.61