Bagaimana Cara Di Upvote @good-karma

in #esteem6 years ago

Bagaimana Cara Di Upvote @good-karma


![image]()
![image]()

Selamat malam steemian semuanya, kali ini saya bukan mau memberikan atau membagikan postingan aesuatu, namu kali ini saya mau bertanya, apapun yang saya maksut disini hanya karena kebodohan saya dan kurang pendidikan saya.

*english language

Goodnight steemian all, this time I am not willing to give or share post aesuatu, namu this time I want to ask, whatever I maksut here just because of my ignorance and lack of my education.

Baik pada kali ini saya mau menanyakan kepada semua steemian dimanapun anda berada baik yang di ruang lingkup junior atau senior saya semuanya.
Mengapa @good-karma sering mengubah ngubah sitim upvote nya kepada steemian yang memamakai jasa aplikasi esteem?.

*english language

Well this time I want to ask all the steemians wherever you are in the junior or senior scope of me all.
Why @ good-karma is often changing to convert her upvote system to a steemian that uses the services of an esteem app ?.

Hanya itu saja yang saya mau tanyakan kepada kalian semua nya siapun yang berkenan membagikan info nya atau membagikan ilmu nya ailahkan komen di bilah komen, dan satu lagi mohon petunjuk atau cara nya supaya kita di upvote oleh @good-karma @feruz @esteemapp dan @demo.

*english language

anya that's all I want to ask all of you its ready to share its info or share its knowledge post comment on the comment, and one more please guide or how to get us in upvote by @ good-karma @feruz @esteemapp and @ demo.

Terimakasih bagi yang audah membaca artikel gila saya ini

*english language

Thank you for reading my mad article


![image]()
## *By:@innariskiana*

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62916.93
ETH 3028.97
USDT 1.00
SBD 3.67