Puisi

in #esteem6 years ago

image

AKU BERJANJI PADAMU

Aku berjanji padamu ketika padang ilalang mulai terbakar.
Meninggalkanmu sama saja menunda perjalanan bumi berputar pada porosnya.
Mencintai kamu bukan sekedar mengungkap rasa lalu hanya diam.

Aku berjanji padamu saat matahari tepat di atas kepala.
Kegelisahan tanpa dirimu seperti sampan tak berkayuh.
Mencintai kamu dengan rindu yang tak terbatas.

Aku berjanji padamu saat pohon asem di halaman sekolah masih sejengkal.
Dik, kunanti kamu saat rinai turun membasahi bumi.
Mencintai kamu tak lekang oleh waktu.

Aku berjanjimu ketika lagu gugur bunga diperdengarkan



Thanks For Reading My Writing

I Hope You Like It

@inong

Your voting will force your voice to give me strength.
thanks.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69626.36
ETH 3667.86
USDT 1.00
SBD 3.82