AKTIFITAS DI AWAL BERTUGAS

in #esteem6 years ago

Hello steemit
Pagi semuanya, met menjalankan aktifitas buat semuanya.
Semoga aktifitasnya berjalan dengan lancar semuanya.
Mengawali tugas di pagi ini, aktifitas saya di hari pertama aktifitas kerja, dengan penuh semangat.
Pagi ini tempat saya bertugas telah merapat kunjungan industri dari daerah.

image

image

Memang sering banyak kunjungan industri di tempat saya bertugas, sesuai dengan kejuruannya dari pelajar smk.
Agar semakin dalam pengetahuannya para pelajar-pelajar smk ini.

Mereka dengan menumpangi kendaraan bus ini dengan penuh semangat untuk memperdalami ilmu pengetahuannya sesuai dengan kejuruannya masing-masing.

image

Kebetulan di awal hari bertugas tempat saya beraktifitas ini belum ramai oleh para peserta pelatihan jadi tempat dan lahan parkirannya pun sangat luas.

image

image

Itulah aktifitas saya di pagi ini dengan penuh semangat saya ucapkan selamat menjalankan aktifitas semuanaya lancar selalu

SALAM STEEMIT
KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Congratulations @irfan78! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board of Honor

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @irfan78! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66304.34
ETH 2983.64
USDT 1.00
SBD 3.68