Rapat Pembahasan Pengadaan Perlombaan Di Bulan suci Ramadhan

in #esteem6 years ago

selamat malam sahabat steemit semuanya,
image
semoga sahabat selalu dalam keadaan sehat, inilah beberapa aktifitas saya malam ini yaitu membahas tentang permasalahan yang menyangkut pemuda dan pemudi di tempat tinggal saya, dan acara ini diselanggarakan di musalla tempat tinggal saya. adapun pembahasan yang kami bahas ada beberapa poin tentang agenda yang akan kami selenggarakan di bulan ramadhan ini.
image
dan acara yang sudah kami sepakati

  • gotong royong membersihkan mushalla
  • mengadakan perlombaan untuk memeriahkan. bulan suci ramadhan, dan acara tersebut yaitu
  1. hafalan untuk anak-anak
  2. hafalan ayat pendek untuk anak tingkat sd
  3. pembacaan tartil
  4. pidato
  5. tilawah
  6. hafalan doa kamilin
    sekian postingan saya, harapan saya untuk kawan-kawan untuk dapat follow and upvote saia @irfanssiankka
Sort:  

Congratulations!,@irfanssiankka Your post has been upvoted by @reachout via the minnowsupport tag


Our goal is to support Minnows on Steemit.

Join our discord group https://discord.gg/NWAkKfn



SP Donation by @eturnerx , @rufans & @solomon158


Major Upvote Sponsor : @bleepcoin
###### Join Our Trail here: https://steemauto.com/dash.php?i=15&id=1&user=reachout

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62414.94
ETH 3019.57
USDT 1.00
SBD 3.58