I Love Steemit

in #esteem6 years ago

rekan Steemians, apa kabar anda di hari kamis ini, tentunya dalam keadaan sehat agar bisa menulis untuk steemit, melalui aplikasi eSteem saya mencoba menulis kegiatan saya di hari ini dengan kopiah batik saya pun tunjukan kecintaan saya kepada Steemit

image

saya mulai bergabung di Bulan Maret 2018, saya mengenal Steemit melalui teman guru saya yaitu @zaim4d1 & @m4r200k1, maklum sebagai steemians pemula saya pun berusaha membuat kegiatan kecil untuk membuat saya lebih berarti untuk Steemit, dengan steemit saya bisa menulis, berphotography dan menulis seni serta perjalanan saya, jadi dukungan anda steemians dan kurator bantu dan bimbing saya agar bisa terus aktif di Steemit

image

image

saya @iwalphotograf menunjukan bahwa saya cinta Steemit dengan pakaian dan kopiah batik untuk mempromosikan steemit dan dukungan dari anda akan membuat saya bahagia, terima kasih

image

Follow, komentar, upvote dan resteem

Sort:  

This post has received a 1.30 % upvote from @drotto thanks to: @iwalphotograf.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71443.06
ETH 3660.17
USDT 1.00
SBD 3.73