Keunikan kumbang dengan bentuk sayap lebar mendatar.

in #esteem6 years ago

Selamat sore sahabat steemit semuanya!

Pada kesempatan sore hari ini saya akan membagikan beberapa foto kumbang yang unik dengan sayap lebar mendatar.

image

Binatang kumbang ini sangat unik. Saya baru kali ini melihatnya. Ternyata sungguh indah ciptaan Tuhan akan semua makhluk yang ada dimuka bumi ini.

image

Ukuran panjang badanya sekitar 1cm lebih. Jadi binatang ini termasuk makhluk kecil, bukan makhluk halus. Binatang kumbang ini berwarna piis yang indah.

image

Moment ini saya abadikan dengan menggunakan lensa makro tambahan yang saya sematkan pada ujung lensa smartphone oppo A37.

image

Binatang kumbang ini saya temukan dipohon belimbing yang sudah tumbang dibelakang rumah saya.

Thanks You


Resteem & Follow @iwansunarya

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 2/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-06-02T10:55:54
Account Level: 1
Total XP: 260.00/200.00
Total Photos: 40
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.40 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01