Bersama Guru Penguji dan Pembimbing Thesis Saya

in #esteem6 years ago

image

Sahabat steemit yang berbahagia.

Saya ingin berbagi kembali dengan anda semua. Inilah para Guru Besar pembimbing dan penguji saya dalam Penulisan Thesis saya di Kampus Central Normal University Wuhan China.

image

Gambar pertama di atas adalah Dosen pembimbing Thesis saya. Beliau salah satu Dosen Favorit saya. Masih muda, pintar serta mempunhai dedikasi yang tinggi.

image

Sedangkan gambar ke dua dan ke tiga itu dosen penguji Thesis saya. Saya sangat senang dengan mereka berdua karena memberikan motivasi serta ilmu mereka dan kritikan mereka sehingga tulisan Thesis saya mempunyai nilai yang baik.

Terimakasih untuk guru guru saya. Berkat kalian semua saya mendapatkan ilmu baru di Negeri China. Semoga ilmu yang saya dapatkan bisa saya transformasi untuk masyarakat banyak dan di lain kesempatan kita berjumpa kembali.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya @izafajri

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62983.95
ETH 2962.52
USDT 1.00
SBD 3.58