Nasib Anak Perantauan

in #esteem6 years ago

image

Hai sahabat steemians.
Pernahkah anda merantau baik iti masih dalam jabbkauan dalam negeri maupun di luar negeri. Nah bagi anda yang merantau di luar negeri disaat bulan puasa seperti ini dan mendekati hari raya. Sangat terasa rindu ingin kembali kenegara masing masing untuk berkumpul dengan keluarga.

Karena keindahan saat bersama dengan keluarga di saat bulan ramadhan serta hari raya sungguh sangat indah karena kita bisa berkumpul bersama.
Hari ini terasa pada diri saya yang tidak bisa berkumpul dengan suami dan anak saya di saat bulan puasa serta hari raya karena saya masih negeri China untuk menimba ilmu.

Ini terasa sangat sedih bagi saya tidak bisa menikmati ramadhan dan hari raya bersama dengan keluar tercinta saya.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Berikan komentar. Upvote. Resteem jika anda suka.

Ikuti saya @izafajri

Sort:  

Congratulations @izafajri! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @izafajri! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61451.22
ETH 2929.56
USDT 1.00
SBD 3.65