Sahabat sejati

in #esteem6 years ago

image

Hai sahabat steemit.
Saya ingin berbagi dengan anda semua bahwa inilah sahabat saya di Negeri China selama saya menempuh pendidikan hampir genab dua tahun.

image

Sahabat satu tempat tinggal, satu ruang kuliah, satu daerah, satu Negara bahkan berbeda Negara. Kami dalam menempuh pendidikan Magister disini selalu saling membantu dan memberi semangat satu sama lain yang nantinya kami aoan sukses bersama sama.

image

Kebahagian kami ibi adalah tabda kebersamaan kami sahabat sejati dalam menyelesaikan pendidikan. Pahit manis selalu kami jalani bersama sudah seperti keluarga sendiri.

image

image

Terimakasih sahabat sejati semua. Hari ini kita sama sama menggapai kesuksesan. Persahabat ini kita jaga selalu aalaupun kita berbeda Negara serta berbeda Agama. Tetap kita jalani persaudaraan ini.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Berikan komentar, upvote dan resteem jika anda suka dengan postingan saya.

Ikuti saya @izafajri

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62983.95
ETH 2962.52
USDT 1.00
SBD 3.58