KEINDAHAN BUNGA ANGGREK/BEAUTIFULL ORCHID FLOWER (BILINGUAL)

in #esteem6 years ago

DEAR STEEMIANS...


INDONESIA
Selamat siang sahabat steemians... Apa kabar anda semua? semoga pada siang ini anda semua tetap dalam keadaan baik dan sehat tanpa kekurangan apa pun.. pada kesempatan siang yang sangat panas ini saya akan memposting sebuah gambar photography keindahan bunga anggrek ungu..


Bunga anggrek memiliki keindahan yang sanga luar biasa sehingga banyak masyarakat yang membudidayakan di pekarangan rumah sebagai hiasan, dan bunga ini juga tidak terlalu sulit untuk di budidayakan karena cepat tubuh dan tidak membutuhkan perawatan yang terlalu maxsimal..

Dari gambar di atas nampak cukup indah bunga anggrek ini, bagaimana dengan penilaian anda semua, indah juga bukan..

Gambar ini saya potret menggunakan handphone pribadi saya tadi pagi saat saya beraktifitas dan saya jumpai bunga anggrek indah in..

Hanya ini postingan saya pada siang ini semoga dapat membuat anda terhibur dan menyukai postingan saya ini..salam sukses by @izharf...

DEAR STEEMIANS ...


ENGLISH
Good afternoon steemians friend ... How are you all? hopefully this afternoon you all stay in good and healthy condition without any flaws .. on this very hot afternoon opportunity I will post a photography picture of the beauty of purple orchid flowers ..


Orchid flowers have a very beautiful beauty so many people who cultivate in the home yard as decoration, and this flower is also not too difficult to cultivate because the body quickly and does not require care that is too maxsimal ..

From the picture above looks pretty beautiful this orchid, how with your judgment all, beautiful also not ..

This picture is my portrait using my personal phone this morning while I am activity and I have encountered beautiful orchids in ..

This is my post on this afternoon hopefully can make you entertained and like this posting ini..salam success by @izharf...
Sort:  

Bunga anggrek yang indah

Indah sekali anggreknya

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62579.42
ETH 3010.71
USDT 1.00
SBD 3.42