BAKSO CANADA

in #esteem6 years ago (edited)

image

Selamat malam teman-teman steemians semuanya semoga anda dalam keadaan sehat wal afiat agar dapat menjalankan aktifitasnya seperti biasa

Postingan kali ini saya akan membagikan photo kiriman dari famili saya di negara canada, alangkah saya terkejut melihat photo bakso dari sana saya pikir di indonesia saja ada bakso rupanya sudah terkenal sampai keluar negeri

Bakso merupak suatu makanan yang sangat di gemari oleh muda-mudi karena rasanya yang sangat nikmat dan membikin lidah kita bergetar apabila di tambah saus yang banyak

Di luar negri rupanya bakso sangat terkenal juga buktinya di negara canada yang sudah jelas nyata photo kiriman dari famili saya yang saya posting di atas.

Itulah postingan singkat dari saya semoga anda menyukainya dan terimakasih bagi anda yang telah mengunjungi blog saya ini

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64341.19
ETH 3145.13
USDT 1.00
SBD 4.00