Bepergian dalam negeri dan bagai mana itu mengubah anda lebih mandiri

in #esteem6 years ago (edited)

image
Beberapa dari kita mungkin merencanakan perjalanan berikutnya dengan pasangan, keluarga atau teman, tetapi mengapa tidak bepergian sendiri. Suatu topik yang sering dihindari, karena ketakutan dan ketidakpastian. Seluruh gagasan untuk melakukan semuanya sendiri pada awalnya sama sekali tidak terbayangkan bagi saya. Dengan posting ini saya ingin menjelaskan mengapa penting untuk mengalami bepergian sendiri jadi mandiri kita....

image

Setiap orang yang sebelumnya bepergian dengan orang lain, seharusnya tahu bahwa itu tidak mudah kadang-kadang. Semua keputusan seperti perencanaan dan pemesanan hotel atau tur sehari harus didiskusikan dan diputuskan bersama. Kadang-kadang Anda akan memiliki perselisihan, yang dapat menyebabkan perubahan besar dari rencana perjalanan Anda. Sebagai pelancong tangkegon Anda tidak akan memiliki masalah seperti itu. Setelah beberapa saat, Anda menghargai fakta bahwa Anda tidak perlu beradaptasi dengan rencana perjalanan atau perilaku orang lain. Bepergian sendirian akan memberi Anda kebebasan dan fleksibilitas yang luar biasa.

image

Pada malam pertama setelah saya melanjutkan perjalanan saya sendiri. Saya terbangun kaget. Saya telah mencari mitra perjalanan saya dalam kegelapan, tetapi hanya menemukan orang asing di kamar bersama hostel. Tiba-tiba, saya menyadari bahwa saya sendiri. Saya sekarang sangat percaya, bahwa saya akan memperkuat rasa percaya diri Anda jika Anda pernah mengalami hal serupa. Tetapi pemikiran dan pengalaman yang dihasilkan akan memperkuat kepercayaan diri Anda. Anda akan bangga pada diri sendiri, melupakan kekakuan dan stres yang dihasilkan. Namun demikian, Anda pasti akan membuat keputusan buruk selama perjalanan tangkengon Anda. Setiap pelancong harus memperlakukan kesalahan sebagai pelajaran yang sangat baik. Setelah beberapa waktu Anda akan membuat keputusan dengan cara yang santai dan percaya diri.

image

Ada beberapa kerugian saat Anda bepergian sendiri. Karena itu Anda harus sadar, bahwa tidak akan ada orang di sekitar yang dapat membantu Anda jika Anda berada dalam situasi berbahaya atau mencari keadaan darurat. Anda perlu meminta bantuan orang asing. Tapi jangan panik, orang pada umumnya membantu. Selain itu, Anda harus sadar tentang biaya yang meningkat, jika Anda ingin melakukan perjalanan semurah mungkin. Salah satu contoh, adalah kemungkinan yang hilang untuk dengan mudah berbagi biaya transportasi dengan orang lain. Anda akan membayarnya sepenuhnya sendiri.

image

Kesimpulannya, saya yakin Anda sudah tahu bahwa saya suka bepergian sendiri. Sangat penting untuk menjadi lebih sadar akan kekuatan dan kelemahannya. Saya terdorong untuk melakukan perjalanan seperti ini, karena saya tidak dapat menemukan mitra perjalanan yang punya waktu dan uang untuk melakukannya. Dalam retrospeksi, saya melihat diri saya sebagai salah satu yang beruntung. Itu memberi saya pandangan tentang seberapa banyak yang dapat dicapai seseorang, jika dia hanya mendapatkan kesempatan untuk itu. Saya menganggap masalah sebagai tantangan, daripada sesuatu yang negatif. Aceh.....

image

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71227.76
ETH 3816.97
USDT 1.00
SBD 3.43