Burung beo menjaga sebuah rumah...

in #esteem6 years ago

Hai Steemian....

Hari ini, saya ingin berbagi cerita hewan lain dari kampung halaman malaysia kami yang sekarang, tasik malaya, bersama Anda. Beberapa blok dari apartemen kami, ada sebuah rumah kecil yang kami lewati hampir setiap hari. Ada pegangan logam untuk tong air di depan rumah dan kita sering melihat beberapa burung beo yang cantik duduk di atasnya.

Suatu hari, saya bertanya kepada pemilik rumah bagaimana burung-burung itu tidak terbang dan di sini adalah apa yang dikatakannya.

Dia menemukan salah satunya ketika masih bayi. Itu terluka. Dia membawanya pulang, dirawat dan membantunya menyembuhkan luka. Anak kecil itu melekat padanya dan mengikutinya ke mana-mana, bahkan untuk bekerja. Dia tidak pernah menempatkan burung beo di kandang sehingga dia bisa bergerak bebas sepanjang waktu. Dia suka duduk di atas dudukan logam di depan rumah dan di situlah dia bertemu dengan burung lainnya. Dia datang mengunjunginya lebih banyak dan lebih sering sampai akhirnya mereka menjadi pasangan yang tidak dapat dipisahkan.

image
Klik pada gambar untuk tampilan penuh

Setiap kali kami melewati rumah itu, burung-burung itu bersama-sama - apakah itu di atas tong air atau di dalam rumah di bahu penjaga manusia mereka.

Saya tidak ingat nama mereka tetapi kami menyebut mereka beo penjaga karena sepertinya mereka menjaga rumah....

Ini juga entri saya untuk kontes #bird hari ini yang diselenggarakan oleh
image
Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Jika Anda suka posting tentang #nature, #binatang #jalan" dan menemukan rahasia dan keindahan dari dunia, pastikan untuk mengikuti saya karena ini adalah topik yang saya kebanyakan tulis.
Jika Anda menikmati konten saya, silakan upvote dan follow Saya tidak selalu mengikuti kembali tetapi saya menaikkan komentar asli dan menarik pada posting saya. Semoga hari ini Anda menyenangkan dan semangat bersama kami.....

image

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 5.05 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.01
Server time: 18:45:24
Account Level: 0
Total XP: 10.10/100.00
Total Photos: 2
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63159.84
ETH 2972.58
USDT 1.00
SBD 3.57