the cat is sleeping

in #esteem6 years ago

good night my best friend tonight I want to share my post with all of you. My post on this night is a cat sitting and standing .. so this cat one day I went to the market to buy food, and I sat down on the seat .pas I see in front of me there was a cat who was sleeping, or was relaxed. then i photos is this cat and this cat is not wild and I really like her same animals what else cat like this is benign same me, maybe this is all I can say on this night may all friends can be comforted


![image]()

image

image


>DALAM BAHASA INDONESIA

selamat malam sahabat saya semua nya pada malam ini saya ingin membagikan postingan saya dengan kalian semua .postingan saya pada malam ini adalah kucing sedang duduk dan sedang berdiri..jadi kucing ini pada suatu hari saya pergi ke pasar untuk membeli makanan ,dan saya pun duduk di atas kursi .pas saya lihat di depan saya ternyata ada seekor kucing yang sedang tidur ,atau pun sedang santai .lalu saya photos lah kucing ini dan kucing ini tidak liar dan saya pun sangat menyukai nya sama hewan-hewan apa lagi kucing seperti ini jinak sama saya ,mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan pada malam ini semoga kawan-kawan semua dapat terhibur terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99