Gagal diet 😄😄

in #esteem6 years ago

Hay... Hay...

Apa kabar ini... ???

Jangan ada yang sedih dan galau ya....
Saya sendiri bingung harus bagaimana, disaat berat badan semakin bertambah, dan niat hati ingin diet.


![image]()
Jika sudah begini bagaimana ceritanya? Sedangkan yang disukai menanti di depan mata. Niatnya diet dengan mengurangi makan makanan yang dapat membiat badan tambah bengkak, malah diajak untuk makan, kan kasihan jika rejeki di tolak.

Gara-gara mie seporsi diet saya gagal total, apalagi disaat malam begini.

Makan diwaktu malam dapat meningkatkan berat badan yang cukup signifikan, itu yang saya tahu. Tetapi saya tidak mungkin menolak makanan seenak ini, apalagi gratis, 😁.
Sudahlah, mungkin ini cobaan bagi saya yang ingin diet, karena setiap usaha pasti ada rintangannya, saya percaya itu.
Demi mie yang menjadi makanan favorit.

salam....

terima kasih telah berkunjung ke blog saya, dan saya harap ada yang di tinggalkan di blog ini

Follow & upvote me @kakton

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60837.81
ETH 2874.77
USDT 1.00
SBD 3.62