APA RESOLUSI KALIAN DI TAHUN 2019

in #esteem5 years ago

KEREN.jpg

Hallo steemians..! di postingan ini saya ingin berbagi kepada teman-teman tentang resolusi saya di tahun 2019
2018 sudah berakhir 2018 sudah menjadi kenagan
Jadi kita harus memperbaiki diri di tahun selanjutnya
Ok teman-teman resolusi saya di tahun 2019 adalah

  1. Saya ingin belajar bahasa ingris
    Ini saya sudah mempersiapkan kamus berbahasa ingris
    Kenapa saya belajar bahasa ingris
    Karena saya ingin membuat video bisa di mengerti oleh semua orang yang ada di seluruh dunia
    Kita berada di platform dtube merupakan ibaratnya kita berada di seluruh dunia
    Kita berkomunikasi dengan orang-orang tanpa tau dengan bahasa ibu kita
    Kita harus memakai bahasa internasiaonal
  2. Saya ingin memperbaiki content kualitas video
    Sejauh ini saya menguplod video di platform dtube
    Mungkin content video saya seperti sampah karena kebanyakan video tanpa konsep dan edting
    Bisa teman-teman liat content saya sebelumnya jadi mulai sekarang saya ingin memperbaiki konten saya di platform dtube .
    Saya ingin membuat content berkonsep kedepan dari Traveling,vloging dan street food
    Kedepanya saya akan mencoba membuat content semenarik mungkin .
  3. Saya ingin membuat ruangan /room tour untuk membuat video dalam ruangan
    Dan juga saya akan menghiasai dengan semenarik mungkin dan ber gambar dtube
    Ok teman-teman terima kasih sudah menonton video ini
    Dan saya ingin melihat komentar teman-teman di bawah apa resolusinya di tahun 2019
    Ok teman-teman saudaraku terima kasih telah mendukung saya selama ini
    Terima kasih teman-teman saya berjanji saya akan memperbaiki content postingan saya kedepan saya tidak akan mengulangi membuat kalian kecewa dengan content saya selama ini .

Satu daun lagi semangat menggali potret inspirasi dari kampong kenegeri hanya untuk berprestasi sekolah tinggi-tinggi ujungnya korupsi mending kumandiri saja dari dtub. id
BUKAN ANAK MUDA KALO TIDAK PUNYA KARYA
Ingin berinteraksi dengan saya silahkan ke Social media
Youtube channel : https://www.youtube.com/c/SatudaunLagi
Instgram : https://www.instagram.com/armiamuhammad03/

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61209.23
ETH 2940.40
USDT 1.00
SBD 3.73