santai sambil main game

in #esteem6 years ago

Hay sahabat stemian pada malam ini berhubung karena udah larut malam maka saya hanya duduk sambil bermain game.dan dan saya juga dutemanin sama sebuah minuman yang sangat bagus bagi kesehatan kita,dan juga bisa untuk membuat kulit kita jadi segar.dan inilah minuman nya, yaitu jus alpukat

image
Dan juga dan di temanin sebuah beberapa kue yaitu kue favorit orang Aceh.

Dan karena saya gak tau mau buat apa sambil nunggu sahur maka nya saya bermain game biliar di hp android saya.karena game biliar sangat saya sukai,dan juga bisa kitaain sama kawan kita.dan inilah beberapa Poto dari game.
Inilah menu pertama
image
Dan kita harus menunggu sebentar karena game ini game online.dan setalah itu baru tampilan nya begini
image
Dan itu untuk kita ambil cip supaya cip kita bertambah.dan cip putaran cuga sehari sekali.
Sesudah itu baru keluar menu untuk pilihan yang mana kalian sukai.
image
Dan biasa kalau saya main 8 ball,karena banyak bola nya.jadi permainan lama dikit.dan kalau kalian ingin cepat banyak cip lebih baik main 9 ball.karena bola nya cuma sedikit.
Dan begini lah bentuk lapangannya
image

image

Dan saya pun bisa memenangkan pertandingan karena lawan nya kurang pandai.ini lah gambar bahwa saya menang.
image
Ini saja postingan saya semoga kalian menyukai,dan bagi kalian yang belum mencoba,boleh coba,dan jangan lupa untuk mengundang aku, supaya kita bisa adu kehebatan.
Terima kasih
Dan jangan lupa untuk vote atau komentar kalian.karena vote dan komentar kalian sangat berguna bagi saya.
image

Sort:  

oman hana eh le malam nyoe? hehe

Biasa bos kita nunggu sahur

mantap kawan

Congratulations @khaidir1990! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments
Award for the number of comments received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

You can upvote this notification to to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97