Jalan-Jalan Ke Kota Raja (Sultan Iskandar Muda)

in #esteem6 years ago

Saya bersama kawan saya @bdullah2017, @yusfriadi, @mursalinsulaiman, @zayanfaruk dan @salyannur melakukan perjalanan menuju kota Raja atau lebih dikenal dengan kota Seribu satu Sejarah (Banda Aceh). Sebelum sampai ke Banda Aceh kami istirahat dulu di Saree Sambil menikmati citarasa Horas COFFee.
image
Koffee ini adalah Koffee espresso ada sedikit perbedaan dengan Koffee espresso Sabena Samalanga, yaitu pada kualitas bubuk kopi dan saripati nutrisi kopi yang sedikit terasa masam. Koffee horas terasa masam sedangkan kopi sabena espresso sangat kental cita rasa kopinya.
image
Kami berangkat dari Samalanga jam 14.00. sampai di kota raja jam 18.09. perjalanan ini sangat mengesankan. Tujuan perjalanan ini adalah mengikuti acara pelantikan pengurus TASTAFI Pusat.
image
Acar yang sangat meriah, Acara ini dihadiri oleh tamu dari berbagai perwakilan Negara luar salah satunya adalah dari Australia, Malaysia dan Timur Tengah. Demikian saja serba serbi dokumen perjalanan saya hari ini. Jika anda tertarik dan setuju dengan posting saya ini, silahkan berkunjung ke akun saya. Sekian dulu dan Terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61133.31
ETH 2887.29
USDT 1.00
SBD 3.64