back to origin (poetry)

in #esteem6 years ago

Saat aku dapat menetap binatang berkelip di angkasa, kau tersenyum manis pada ku, saat ku ucapkan kata cinta untuk mu, kau bersandar dengan manja di bahu ku, aku terlena, aku terbang dan melayang, aku gila, aku begitu mencintaimu, sampai aku lupa pada diriku dan untuk apa aku ada

  • When I can settle the animals flickering in the sky, you smile sweetly at me, when I say the word love for you, you lean spoiled on my shoulder, I'm falling asleep, I fly and fly, I'm crazy, I love you so much that I forget myself and for what i am

Tapi..... setelah aku tahu bahwa kau lah yang menukar setetes madu yang ku berikan pada mu dengan secangkir racun, yang meratakan istana yang kau buat dengan tulang dan daging ku sendiri, yang menghancurkan kebun anggur yang ku siram dengan air mata, yang mencuri seluruh permata yang ku gali dengan hati dan lidah, yang membakar seluruh gudang simpanan bekal ku

  • But ..... after I knew that you were the one who traded a honey drop I gave to you with a cup of poison, which flattened the palace you made with my own bones and flesh, destroying the vineyard that I flush with tears, which stole all the gems I dug with my heart and tongue, which burned my whole storehouse

Aku membenci mu, aku membenci mu

Walaupun sangat sukar ku buang hasrat untuk mu karena aku... pernah mencium pipi mu, pernah mengecup bibir mu, pernah mencicipi madu mu, telah mengauli mu

  • I hate you, I hate you
  • Although it is very difficult I throw away the desire for you because I ... never kissed your cheeks, ever kissed your lips, ever tasted your honey, have been scared you

Saat itu... kau adalah setumpuk bangkai dan aku seekor anjing

  • At that time ... you were a pile of carcasses and I was a dog

Kini.... kau tetap setumpuk bangkai dan aku ingin kembali kefitrah ku menjadi diriku sendiri, manusia.... khalifah di muka bumi.


  • Now .... you are still a pile of carcasses and I want to return to my own being, human ... caliph in the earth.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 62177.56
ETH 2918.14
USDT 1.00
SBD 3.66