Kuliner Lezat

in #esteem6 years ago

image

image

Assalamualaikum..

Salam sahabat di steemit.
Saya ingin berbagi dengan anda semua yaitu makanan untuk berbuka puasa.

image

image

Nah buat kamu yang bingung besok mau buka puasa pake apa , jangan galau jangan bimbang. Ini ada kuliner dari teman saya bagi anda yang tinggal di seputaran Banda Aceh yaitu AIZA KULINER.

menyediakan :
nasi+ayam+lalapan (only 12k) dan ayam+lalapan (only 8k)

image

image

image

image

image

image

Jika anda berminat silahkan hubungi nomor kontak di bawah ini.
pc: 085260490144
free delivery area: Baet, Cadek, Darussalam
thanks fooders😁

Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Jika anda suka silahkan berikan komentar, upvote serta Resteem postingan saya.

Ikuti saya @khairulhalim

Sort:  

Wah sangat informatif. Dengan adanya informasi kuliner ini, dapat menambah variasi jika ingin sesuatu untuk berbuka puasa

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61146.27
ETH 2924.49
USDT 1.00
SBD 3.58