Tape Boh Ubi ( Tape Ubi )

in #esteem6 years ago

image

Hai sahabat steemit. Saya ingin berbagi dengan anda makan khas puasa di Aceh Khususnya di Kecamatan Peureulak Kota tempat kelahiran saya yaitu tape ubi.

Tape ubi ini setiap bulan puasa selalu ada di daerah saya. Tape ini termasuk salah satu makanan khas bulan ramadhan di daerah saya. Karena setahu saya di daerah lain tidak ada selama bulan ramadhan. Karena memang makanan ini khusus di perjual belikan di saat bulan puasa saja.

image

Dengan rasa manis serta wangi yang khas, tape ini enak di santap saat berbuka puasa. Ada juga masyarakat kebiasaan makan tape ini di campur dengan esteler atau escampur dingin sehingga mengundang rasa yang khas.

Jika anda penasaran tidak salahnya anda mencoba ketika anda datang atau melewati daerah saya di Kota Peureulak Aceh Timur.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Berikan komentar, upvote serta Resteem jika anda menyukai tulisan saya.

Ikuti saya @khairulhalim

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61233.41
ETH 2934.46
USDT 1.00
SBD 3.56