The Beautiful Monkey of the Jungle

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian semuanya.
Dikesempatan ini saya coba sedikit berbagi kepada sahabat semua.mungkin saja menambah sedikit wawasan tentang hewan pengerat yang jarang jita jumpai ini.
Mungkin saja diantara sahabat ada yang sudah tau dan ada ditempat kalian.
Bagi saya sendiri ini termasuk langka.
Monyet dengan warna unik tidak seperti monyet pada umumnya.warna merah,putih,abu-abu dan hitam sehingga menampilkan kesan yang unik.

Inilah jenis monyet yang saya jelaskan tadi.dengan ekor sedikit panjang dan hidup berkelompok.

image

image

Inilah sedikit sajian saya malam ini semoga bermanfaat.semoga postingan saya ini dapat anda beri sedikit upvote buat saya.terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66367.17
ETH 3007.58
USDT 1.00
SBD 3.71