Bunga asoka yang indah

in #esteem5 years ago

image

Hello sahabat esteemians, semoga anda dalam keadaan sehat selalu agar bisa melakukan rutinitas seperti biasanya tanpa ada kendala apapun, sebenarnya saya telah lama sekali tidak aktif di karenakan kesibukan perkerjaan selama ini yang membuat saya tidak sempat membuat postingan lebih kurang dalam empat bulan terakhir ini jadi pada kesempatan yang berbahagia ini saya sudah aktif kembali bisa bergabung bersama teman steemians

image

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya hanya membagikan photo smartphone saya yaitu photography bunga asoka yang sangat indah, photo yang saya bagikan tersebut saya abadikan dengan smartphone saya jenis oppo neo 7 lokasi di rumah saya, semoga teman steemians menyukainya dan terima kasih sudah mengunjungi blog saya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61191.20
ETH 2972.28
USDT 1.00
SBD 3.48