Kecelakaan Mobil Pemadam Kebakaran dengan Mobil Pribadi.

in #esteem4 years ago

cagx92dsxk.jpg
Hallo... Sahabat stemit selamat pagi, apa kabar semua ?
Selamat menjalankan aktivitas dan juga semoga sukses apa yang lg di laksanakan pada hari ini.
Pada pagi hari ini saya akan menampilkan postingan saya tentang sebuah kecelakaan lalu lintas antara mobil Pemadam Kebakaran dengan mobil Pribadi.

dlkrqmbtg5.jpg
Kejadian kecelakaan ini terjadi kemarin sore, pada saat mobil Pemadam Kebakaran akan menuju ke lokasi kebakaran.
Pada saat itu ada musibah kebakaran di salah satu desa di Aceh Utara, dan masyarakat lansung menghubungi posko Pemadam Kebakaran.
Dan saat di perjalanan mobil Pemadam Kebakaran ini harus melaju dengan kecepan tinggi tentu saja dengan tujuan agar api yang membakar rumah tidak meluas ke rumah yang lainnya.

q99jks13yz.jpg
Namun apa hendak di kata pada saat dalam perjalanan menuju lokasi, terjadi musibah yang tidak di harapkan.
Karena dari arah berlawanan melunjur mobil sedan berwarna merah yang juga dengan kecepatan tinggi.
Pengemudi mobil sedan ini tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga terjadilah kecelakan diantara kedua kendaraan ini.
Yang membuat mobil sedan mengalami kerusakan yang lumyan berat sedangkan mobil Pemadam mengalami kerusakan pada lampu emergenzi yang terlepas dari kedudukannya, dan tidak ada mengalami korban jiwa saat terjadi kecelakaan ini.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work!
Dear reader, Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.me/esteem

semangat terus berkarya semoga sukses di steem

Terima kasih saudaraku @rokhani atas kunjungannya dan juga atas dukunganya
kepada saya semoga saya mampu untuk berkarya selalu di steemit ini.

Aamiin. Dari sekian banyak tugas bsa jadi bahan posting. Mungkin saran saya adalah lebih diperdalam saat mengupas dan tagnya bisa di ganti yang lebih banyak dapat pembaca. kalau esteem tanpa kita tulis asalkan kita gunakan dapp pasti ada tambahan.
tapi saya percaya kepada sampean yang aceh punya. Saya banyak belajar juga dari STeemian aceh. malah kok saya ngasih saran kepada macan di kandang..
Maafkan atas kelancangan saya ya...

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63035.00
ETH 3022.97
USDT 1.00
SBD 3.82