Susah untuk berhenti jika rokok telah menghisap diri anda

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat sore menjelang malam,,

Saya sendiri pelaku perokok yang sangat buruk dalam satu hari satu malam bisa menghabiskan lebih kurang satu bungkus rokok filter yang isinya dua puluh Batang, apakah ini yang namanya rokok telah menghisap tubuh saya sehingga sangat sangat sulit untuk berhenti, harapanku masih mau berhenti menikmati bualan asap rokok, tapi sampai kapan yang nyatanya hingga saat saya menulis ini telah menghabiskan beberapa Batang rokok, aku sangat berharap dari para sahabat agar mengasih saran untuk tujuan perjuangan yang mulia ini menurut saya.

image






image

Anda bisa melihatkan sewaktu saya beraktifitas seperti nampak dalam gambar ini sungguh tidak bisa terlepas dari yang namanya rokok, sungguh prilaku yang buruk yang sangat tidak layak dicontohkan orang apa yang saya praktikkan sehari hari khususnya rokok. Dampaknya terhadap tubuh memang sudah mulai ada dari nafas yang terengah-engah cepat capek, nyri di dada seperti ada rasa gatal gatal di dalamnya, selain dampak terhadap kesehatan tubuh juga berpengaruh terhadap kesehatan mental mungkin yang saya alami di antaranya jika siap makan nasi tidak ada uang ngutang pun jadi demi bisa menikmati sebatang rokok. Dan banyak lagi dampak yang saya sebutkan disini, mungkin lain waktu saya sambung lagi.

Terimakasih yang telah berkunjung keblog saya jangan lupa Kasih saya sarannya dikomentari poastingan ini @lamna1

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69942.87
ETH 3793.57
USDT 1.00
SBD 3.73