Memikirkan para pecinta steemias

in #esteem6 years ago

image


image
halo sahabat steemias .... Saat ini saya sedang memikirkan bagai mana cara berhubungan baik sesama steemias dan mendapat kan upvote dari nya.
ini kadang-kadang yang selalu saya fikir kan tiap hari, karena saya melihat, kebanyakan setiap steemias yg mempunyai power yang tinggi , dia pasti meremeh kan steemias yang masih pemula.

maka nya itu yang setiap waktu saya fikirkan, bukan nya memberi dukungan, malah di pandang sebelah mata.

seharus nya, kalian mendukung mereka, terutama yang masih pemula, supaya semangat mereka lebih tinggi lagi dan semakin berkarya di dunia steemit ini.

kalau kalian memandang nya dengan sebelah mata, kapan juga steemit ini meluas ke pelosok-pelosok daerah, terutama indonesia.

beri lah dukungan untuk mereka, supaya mereka lebih semangat menulis dan mencari yang terbaik.

saya @larahati selalu mendukung para pemula dan semua steemias yang aktif dalam berkarya, bukan kah kita manusia selalu harus mendukung.

nah sahabat steemias .... Cukup ini saja kata-kata singkat saya, assalamualaikum.....

Sort:  

Hidup steemitian pemula, beri kami upvote dong para senior 😁💪

Kami telah upvote ya.. (Sebiji kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Yes ... Terimakasih ya ...

Yang sabar ya neng geulis..
harus punya kesabaran tingkat tinggi !!,
untuk mendapatkan sebuah hasil butuh perjuangan dan kerja keras
Tetap semangat ya sahabat @larahati

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70586.26
ETH 3763.77
USDT 1.00
SBD 3.79