Menyerah !

in #esteem6 years ago

image

Tidak ada kata menyerah dalam hatiku walaupun rintangan yang aku hadapai sangatlah banyak, aku harus kuat ibarat batu karang yang tetap kokoh di telan lautan, dikikis air laut yang asin, di hantam ombak yang sangat besar, aku harus tetap tegar, karena di setiap masalah pasti tetap ada jalan keluarnya masing-masing, mencoba mundur malah akan membuat kita terus-terusan tersakiti dan membuat kita tambah mundur, aku harus bangkit, memang beban ini sangat berat untukku tetapi aku oercaya bahwa cahaya selalu ada
SEMANGAT !

Sort:  

Good post,, saya ingin mengikuti anda dan saya harab anda bisa mengikuti saya Balik mohon kerja samanya biar sama-sama banyak follower nya salam @zikrisetiawan

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61562.85
ETH 2891.34
USDT 1.00
SBD 3.43