Cahaya sunrise di ufuk timur.

in #esteem5 years ago

image
Hai.... Sahabat steemians, selamat pagi dan selamat menjalankan aktivitas pada hari ini, semoga sukses apa yang sahabat laksanakan.
Sahabat steemians pada pagi hari ini saya ingin membagikan postingan saya kepada sahabat semuanya.

image
Postingan saya kali ini tentang cahaya sunrise yang cukup indah di ufuk timur pada pagi hari.
Saya betul - betul sangat terhibur dengan cahaya mentari yang begitu indah ini.
Photo ini saya abadikan dengan mempergunakan camera smartphone saya.

image

Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95