animal

in #esteem6 years ago

Selamat malam kawan steemit! Jumpa lagi dengan saya, salam hangat dan penuh semangat buat kalian semua yang berada dalam platfom ini semoga kita semua bisa mencapai keberhasilan yang sangat sempurna, untuk kesempatan kali ini saya akan coba untuk membagi sebuah postingan gambar binatang, dan saya untuk kali ini akan mencoba untuk mengikuti instruksi Good karma, yang mana dalam instruksi nya kita harus menulis paling sedikit sekitar lima puluh kata. Semoga dalam postingan kali ini good karma mau upvote postingan yang saya bagi ini..

image

image

image

Kali ini postingan saya sebuah gambar binatang yang biasa di sebut di tempat saya dengan sebutan jangkrik. Foto ini saya ambil semalam di rumah saya sendiri, semoga dalam postingan kali ini kawan-kawan steemit menyukai nya. Sekali lagi saya ucapkan ribuan terimakasih buat teman semua

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65