Pengajian Rutinitas di Kampung Saya Malam Senin

in #esteem6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemian semuanya, semoga sahabat selalu dalam keadaan sehat, kali ini saya ingin membagikan sebuah postingan menyangkut aktifitas saya malam ini bersama seluruh pemuda dan pemudi di kampung saya di kecamatan meurah mulia kabupaten aceh utara, yaitu aktifitas pengajian rutinitas malam senin.

image

image

Kali ini pembahasan pengajian tentang bab puasa, dikarenakan beberapa hari lagi kita akan masuk didalam bulan ramadhan, jadi puasa itu wajib untukbseluruh muslimin dan muslimat, dan di dalam berpuasa tersebut, kita wajib mengetahui mana yang dapat membatalkan puasa dan mana yang dapat membatalkan pahala puasa.

Oleh karena itu kita diwajibkan untuk menuntut, baik ilmu umum maupun ilmu agama.

Sekian dari saya, lebih dan kurang saya minta maaf, harapan saya kepada sahabat steemian semuanya, untuk dapat mengikuti saya dan meng upvote saya jika sahabat berkenan.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by luffman from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65999.51
ETH 3019.75
USDT 1.00
SBD 3.71