Claim Airdrop MCC (MyCreditChain) Di Market Coinone

in #esteem5 years ago

Selamat siang teman-teman steemit.

Saya hanya ingin mengingatkan saja, mungkin dulu ada yang pernah baca tulisan saya tentang market coinone, sekarang market tersebut sedang memberikan token MCC (MyCreditChain) secara gratis bagi pengguna lama maupun baru yang telah menyelesaikan KYC.

Event berakhir apabila pengguna yang mengklaim airdrop telah mencapai 8000. Selain itu masih ada even lainnya yang menyangkut dengan airdrop ini. Token MCC sendiri telah mulai diperdagangkan di market coinone, dan harganya saat ini adalah sekitar Rp. 800. Setiap satu akun hanya akan menerima 50 MCC.

Bagi teman-teman yang telah memiliki akun coinone silahkan login dan klaim airdrop nya, sedangkan bagi teman-teman yang belum memilikinya silahkan teman-teman mendaftar terlebih dahulu dan lakukan KYC.

DAFTAR COINONE = https://bit.ly/2X7amUu


2ve9u3m11d.png
Estimasi 50 MCC yang saya dapatkan apabila saya rupiahkan

Mungkin banyak dari teman-teman malas mendaftar karena sudah banyak memiliki akun bursa pertukaran, tetapi saya sarankan agar teman-teman mendaftar disetiap market karena siapa tau nantinya market tersebut mengadakan even seperti airdrop yang diberikan kepada setiap pengguna.

Sort:  

Ok, we resteemed to thousand followers..

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64241.02
ETH 3178.09
USDT 1.00
SBD 3.85