Bunga mawar yang indah dan unik sekali

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu bahwa di steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang indah dan uniknya bunga mawar Aceh.
Bunga mawar yang indah dan unik ini saya photo di samping rumah saya. image

Bunga mawar ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga mawar ini juga memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Bunga mawar ini sangat indah dan cantik sekali,waktu dipandang,karena bunga mawar ini banyak sekali orng-orng menyukaienya ,apalagi para pencita2 yang lagi jatuh cinta,mereka sering kali mengasih bunga mawar ini untuk sang kekasihnya,bunga mawar ini selain indah dan unik,juga memiliki keindahan yang luar biasa,bunga mawar ini biasanya orng -or g mengatakan bunga yang romantis,karena bunga mawar ini banyak sekali dipakai untuk para pencinta yang lagi jatuh cinta.

Ini ada beberapa photo bunga mawar yang indah dan cantik sekali,semoga teman-temanenyukaienya. image image image image image

Bunga mawar yang indah dan unik ini saya photo mrngunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga mawar ini juga miliki keindahan dan keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari saya @mahfuzcfc

Sort:  

Have lost
To a false feeling,
I have changed myself today
Occasionally it seems,
I shouted to the whole world,
Going to a nice house
I did not fail ..!
You have failed yourself to understand my love

Neu vote ata ata long si goe goe fud

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68512.18
ETH 3825.56
USDT 1.00
SBD 3.66