Indah dan mempesona nya bunga bungong putek

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu bahwa di steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang indah dan mempesona nya bunga bungong putek. image

Bunga bungong putek ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga bungong putek ini juga memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga .

Bunga bungong putek ini selain indah dan unik,juga banyak sekali manfaat dan kegunaan nya,diantaranya kegunaan dari bunga bungong putek adalah ,bisa kita makan dan juga bisa kita jadikan bunga bungong putek tersebut,dengan bungong putek cecicah,bunga bungong putek ini banyak sekali orang -orang memasak dikenduri ,yaitu masakan bunga bungong putek cecicah.

Bunga bungong putek ini selain indah dan unik juga memiliki mamfaat yang luar biasa.

Ini ada beberapa photo bunga bungong putek yang indah dan unik sekali,semoga teman-teman menyukaienya. image image image image

Bunga bungong putek ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga bungong putek ini selain manfaat yang begitu banyak juga memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari saya @mahfuzcfc

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69125.27
ETH 3788.62
USDT 1.00
SBD 3.61