Indah dan uniknya bunga kecil dipinggir jalan

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu bahwa di steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang keindahan dan keunikan bunga kecil dipinggir jalan. image

Bunga kecil dipinggir jalan ini saya photo menggunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga kecil ini juga memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Bunga kecil ini saya temukan dipinggir jalan waktu ketika saya tadi mau jemput adik saya pulang sekolah,dan tiba-tiba saya melihat bunga kecil ini dipinggir jalan yang sangat indah dan unik sekali,saya pun terharu dan terlena dengan keindahan bunga kecil ini,ternya bukan cuma yang dirawat saja cantik da Unik ,akan tetapi semua bunga memiliki keindahan dan keunikan yang luar biasa.

Ini ada beberapa photo bunga kecil yang indah dan unik sekali,soga teman teman menyukainya. image image image image image

Bunga kecil dipinggir jalan ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga kecil dipinggir jalan ini juga memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari saya @mahfuzcfc

Sort:  

Lovely Lantana blossoms!

Congratulations @mahfuzcfc! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - The results, the winners and the prizes

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 70976.53
ETH 3850.58
USDT 1.00
SBD 3.48