indah dan uniknya bunga kecil dipinggir jalan

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu bahwa di steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang keindahan dan keunikan bunga kecil dipinggir jalan.
Bunga kecil ini saya photo di samping jalan. image

Bunga kecil ini i saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga kecil ini maupun dipinggir jalan dia tetapi memiliki keindahan dan juga memiliki keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Bunga kecil ini saya photo didekat pinggir jalan ,waktu ketika saya pergi dengan teman saya mau jalan jalan dan tiba tiba melihat indah dan unik nya bunga kecil dipinggir jalan ini.

Bunga kecil ini maupun hidup dipinggir jalan akan tetapi dia memiliki keindahan dan juga memiliki keunikan seribu unik.

Ini ada beberapa photo bunga kecil yang indah dan unik sekalu,semoga teman-teman menyukaienya. image image image image

Bunga kecil ini saya photo menggunakan telepon Saya xiomi redmi.

Bunga kecil ini juga memiliki keindahan dan juga memiliki keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari saya @mahfuzcfc

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69053.05
ETH 3802.42
USDT 1.00
SBD 3.69