Keindahan bunga dipinggir jalan mesjid paya raboe

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu bahwa di steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang keindahan bunga dipinggir jalan.
Bunga ini saya photo dipinggir jalan dekat dengan mesjid paya raboe. image

Bunga ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga ini juga memiliki keindahan dan juga memiliki keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Bunga dipinggir jalan ini saya temukan waktu ketika saya pergi dengan teman-teman saya jalan -janan tadi,dan saya melihat indah dan unik nya bunga dipinggir jalan ini,saya terharu dan tertarik dengan keindahan bunga dipinggir jalan ,dan juga keunikan bunga ini dipinggir jalan.

Bunga dipinggir jalan ini tidak trhirow sana sekali akan tetapi bunga ini tetap terlihat indah dan unik sekali,apabila kita terhirow maka bunga tersebut pasti akan terlihat indah dan unik sekali.

Ini ada beberapa photo bunga dipinggir jalan yang indah dan unik sekali,semoga teman-teman menyukaienya. image image image image image

Bunga di pinggir jalan ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga dipinggir jalan ini juga memiliki keindahan dan juga memiliki keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari saya @safwan.efendi

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68512.18
ETH 3825.56
USDT 1.00
SBD 3.66