Kini didesa ku sedang tumbuh buah langsat

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu bahwa di steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang keindahan bunga Langsat didesaku. image

Bunga Langsat ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga Langsat ini juga memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Bunga Langsat ini sekarang sedang banyak sekali didesaku,didesa kami sekarang banyak sekali buah langsat ,buah langsat adalah salah satu buah yang enak dan kaya dengan vitamin,buah langsat juga memiliki keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk buah.

Bunga buah langsat ini saya photo disamping rumah saya dan saya pun sangat tertarik dengan bunga Langsat tersebut.

Ini ada beberapa photo bunga ga Langsat yang indah dan unik sekali,semoga teman-teman menyukaienya. image image image image image

Bunga Langsat ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga Langsat ini juga memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari saya @mahfuzcfc

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69183.52
ETH 3807.87
USDT 1.00
SBD 3.71