Klub impian saya

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang klub impian saya. image

Photo ini i saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Photo ini saya photo mengunakan hp saya,ini adalah klub impian saya.

Barcelona adalah klub yang sangat saya impiankan,karena mereka memilki kehebatan yang luar biasa ,dan juga memilki sekilas yang begitu hebat sekali,makanya saya sangat suka kepada klub Barcelona.

Ini ada beberapa photo atau gambar Barcelona,semoga teman-teman menyukaienya. image image image image

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari saya@mahruzcfc

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62983.95
ETH 2962.52
USDT 1.00
SBD 3.58