Sahabat sejati yang tak pernah terganti

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu bahwa di steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang sahabat sejati yang tak pernah terganti. image

Sahabat adalah segalanya buat saya,karena sahabat adalah segalanya,sahabat juga bisa membuat kita tersenyum disaat kita sedang susah dan sedih.

Oh sahabat engkau selalu ku jaga persahabatan kita,karena engkaulah yang membuat ku bahagia,engkau juga selalu membuat ku tertawa.

Oh sahabat akan kujaga engkau selalu dimana pun engkau berada. image image image image

Photo -photo yang indah dan unik ini,saya photo menggunakan telepon saya xiomi redmi.

Photo -photo ini saya photo di Takengon waktu ketika saya pergi dengan teman saya PP ,durian jokjen dan teman-teman yang lain nya.

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari saya @mahfuzcfcf

Sort:  

Bersabar dan besar adalah salah satu cara untuk menuju ke arah yang lebih baik lagi

Congratulations @mahfuzcfc! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70929.60
ETH 3846.14
USDT 1.00
SBD 3.51