introduce my self

in #esteem6 years ago

hallo komunitas steemian semuanya, saya selaku pemula di komunitas steem di indonesia, saya baru bergabung di steem 10 mei 2018 dan baru saya perkenalkan my blog @mameh1 bersama ikan kecil


perkenalkan saya

join : 10 mei 2018

nama : mameh

umur : 29

status : berkeluarga

country : Indonesia . Aceh

hoby : Travelling, masak

Ambition : business


about me

saya baru berkeluarga dan saya sekarang bekerja di sebuah perusahaan swasta di indonesia, keseharian saya bekerja dan menjaga keluarga, sedangkan suami saya juga bekerja di perusahaan swasta kami berkumpul bersama ketika keluar kerja di saat malam hari saya harus berbagi dengan keluarga karena selaku saya wanita harus pandai mengatur waktu untuk berbagi antara kerja dan keluarga, keluarga dan teman-teman yang mengsupport saya bisa seperti ini


my motto

  • kesuksesan ditentukan oleh seberapa baiknya anda memanfaatkan waktu anda

  • Berusahalah terus, jangan pantang menyerah seakan- akan besok kau akan mendapatkan kebahagian tanpa kita tak sadari kebahagiaan itu datang


my hoby

saya suka jalan-jalan atau bermain kelaut dan ketempat yang indah dengan suasana alam yang masih alami untuk menghilangkan capek dan lelah pada saat bekerja dan juga travelling merupakan suatu interaksi bersama keluarga agar bisa terjalani harmonis bersama keluarga dan teman-teman



Thanks to supporters

@haraza @haiza @aci23 @har99 @good-karma @minnowsupport @hr1 @yoo1900 @virus707 @semy23 @abangace dan semuanya yang belum saya sebutkan blognya, terimakasih atas semua support anda semuanya.


Sort:  

Congratulations @mameh1! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65860.84
ETH 3017.19
USDT 1.00
SBD 3.70