Flower

in #esteem6 years ago

image


m know me @ mauliza0 make a steemian friend On this night I will share with the steemian blossoms of flowers and the beauty of this flower

This flower seems less good because this flower I flower at night


Salam kenal dari saya @mauliza0 buat sahabat steemian Pada malam ini saya akan membagikan kepada steemian mengenagi bunga dan keindahan dari bunga ini

Bunga ini kelihatan nya kurang bagus karna bunga ini saya bunga di malam hari

image

Sedangkan bunga ini kelihatannya bagus karna bunga ini saya foto dengan menggunakan ho kawan saya
Semua bunga indah jika kacera yang kita gunakan lebih indah dari yang dulu

Follow me @mauliza0

Sort:  

If You Like Photography, Then Post On LensFoto And Earn Daily Upvotes

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71443.06
ETH 3660.17
USDT 1.00
SBD 3.73